Kontingen SMK Negeri 1 Cilacap raih Juara Favorit Pulau Jawa Kompetisi Akuntansi Trisakti School Of Management Tingkat SMK Se-Indonesia

Kontingen SMK Negeri 1 Cilacap raih Juara Favorit Pulau Jawa Kompetisi Akuntansi Trisakti School Of Management Tingkat SMK Se-Indonesia pada pengumuman Lomba Akuntansi SMK yang diadakan oleh Trisakti School of Management, SMK Negeri 1 Cilacap meraih pencapaian membanggakan. Total peserta terdiri dari 349 peserta se-Indonesia. Kompetisi ini pelaksanaan penyisihan pada tanggal 20 November 2023 Pukul 14:00 - 15:00 secara daring. 

Prestasi ini menegaskan keunggulan SMK Negeri 1 Cilacap sebagai peraih peringkat terbaik untuk Wilayah Jawa Tengah. Dalam pernyataannya, kepala sekolah bersyukur atas pencapaian ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan pihak yang telah memberikan dukungan penuh dalam persiapan lomba. Keberhasilan mencapai peringkat terbaik untuk wilayahnya mengukuhkan komitmen SMK Prestasi ini menjadi landasan kuat untuk terus meningkatkan standar pendidikan di SMK Negeri 1 Cilacap, menginspirasi siswa untuk terus berprestasi, serta menambah semangat bagi para guru untuk terus mendukung dan memotivasi siswa dalam mengejar prestasi akademik di masa mendatang.

Penulis: AW

Posting Komentar untuk "Kontingen SMK Negeri 1 Cilacap raih Juara Favorit Pulau Jawa Kompetisi Akuntansi Trisakti School Of Management Tingkat SMK Se-Indonesia"