Studi Lapangan Edukasi Jurusan OTKP ke PNC


Kamis (1/2/2024) SMK Negeri 1 Cilacap melakukan kunjungan ke Politeknik Negeri Cilacap dalam rangka kegiatan studi lapangan edukasi. Kegiatan ini dilakukan oleh 105 siswa kompetensi OTKP dengan guru pembimbing Gilang Sunu Aditya Putra, S.Pd.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui lebih lanjut tentang perkuliahan di PNC, dengan harapan dapat memberikan motivasi kepada siswa OTKP untuk melanjutkan pendidikan. Selain itu juga menyampaika usulan dan harapan agar nantinya PNC dapat membuka program studi bidang Tata Kelola Perkantoran.

Direktur PPNC, Riyadi Purwanto, ST., M.Eng., menyambut baik kunjungan tersebut. Dalam sambutannya beliau mengkaji dan mempertimbangkan usulan untuk membuka program studi bidang Tata Kelola Perkantoran. Dalam hal ini juga beliau memaparkan sistem dan mekanisme perkuliahan, jurusan dan program studi yang ada di PNC.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan tanya jawab interaktif dan ditutup dengan mengajak siswa SMK Negeri 1 Cilacap tour keliling kampus, mengunjungi ruang perkuliahan, laboratorium, serta fasilitas lainnya. Siswa SMK Negeri 1 Cilacap terlihat antusias dalam berinteraksi dengan mahasiswa dan dosen yang berada di PNC.

Penulis. Andi Wijianto, S.Pd.

Posting Komentar untuk "Studi Lapangan Edukasi Jurusan OTKP ke PNC"