Uji LSP Bisnis Daring dan Pemasaran Tahun 2024


Rabu (7 Februari 2024) Siswa Program Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran kelas XII SMK Negeri 1 Cilacap melaksanakan kegiatan UJI kompetensi LSP. Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) adalah lembaga pelaksanaan kegiatan sertifikasi profesi yang memperoleh lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Lisensi diberikan melalui proses akreditasi oleh BNSP yang menyatakan bahwa LSP bersangkutan telah memenuhi syarat untuk melakukan kegiatan sertifikasi profesi.

SMK Negeri 1 Cilacap sebagai salah satu Lembaga Pendidikan terbaik tentu saja dapat melaksanakan LSP secara mandiri. Program keahlian BDP melaksanakan Uji kompetensi LSP pada tanggal 6-7 Februari 2024 dan 12-13 Febuari 2024 mulai pukul 07.00 bertempat di ruang 23,24,25, 26 dan lab PM.

LSP ini sendiri diikuti oleh 71 siswa kelas XII Program keahlian BDP dengan 5 penguji yang sudah tersertifikasi dan kompeten di bidangnya

Harapannya setelah melaksanakan kegiatan ini lulusan SMK Negeri 1 Cilacap benar-benar diakui kompeten di bidangnya dan menjadikan lulusan yang berkualitas.

Penulis: AW

2 komentar untuk "Uji LSP Bisnis Daring dan Pemasaran Tahun 2024"