UPW Event "Children’s Fashion & Singing Contests”

 


Rabu 7 Februari 2024 SMK Negeri 1 Cilacap khususnya Program Keahlian Usaha Perjalanan Wisata/ Usaha Layanan Pariwisata mengadakan kegiatan Event Project Kewirausahaan dengan tema “Children’s Fashion & Singing Contests” dengan tema “Ayo Berani Ceritakan Dirimu”. Kegiatan ini dimotori oleh kompetensi keahlian Usaha Perjalanan Wisata.

Bentuk kegiatan ini antara lain Lomba Fashion Show untuk anak Taman Kanak-Kanak, Lomba Menyanyi untuk anak Sekolah Dasar, Bazar Makanan dan Pentas seni siswa SMK Negeri 1 Cilacap. Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 07.00 – 14.00 di Aula Bersama SMK Negeri 1 dan 2 Cilacap.


Puluhan peserta didampingi dengan orang tua sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Apalagi dengan dukungan dan disaksikan oleh ratusan siswa dan siswi SMK Negeri 1 Cilacap. Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan minat, bakat dan potensi yang dimiliki oleh siswa. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kreativitas siswa SMKN 1 Cilacap dalam mengemas sebuah acara yang kreatif dan kolaboratif.

Penulis : AW

Posting Komentar untuk "UPW Event "Children’s Fashion & Singing Contests”"