Jurusan BDP Kembali Raih Juara 1 LKS Tingkat Kabupaten Cilacap

 

Kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Bidang Lomba Marketing Online Tingkat Kabupaten Cilacap tahun 2024 telah sukses diselenggarakan pada Kamis, 29 Februari 2024 yang berlokasi di SMK Boedi Oetomo 2 Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala SMK Boedi Oetomo 2 Gandrungmangu dan Ketua MGMP Pemasaran Kabupaten Cilacap, Bapak Retno Akhyar Fauzi, S.Pd.

Kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) ini diikuti oleh 11 peserta didik perwakilan dari SMK Program Keahlian Pemasaran se Kabupaten Cilacap. Acara berlangsung  mulai Pukul 08.00 – 17.00 WIB dengan mata uji lomba yaitu Understanding Sales Profession, Buyer Persona dan Story Selling. Dalam Kegiatan ini, dewan juri berasal dari PT. Kombas Digital dan Aulia Persada Semarang.

SMK Negeri 1 Cilacap dalam hal ini diwakili oleh Dian Kustanti kelas XI PM 2 dengan pendamping peserta atau helper Novrisatama Ardan dari kelas XI PM 2 yang bertugas membantu pengambilan video. Dalam kegiatan ini SMK Negeri 1 Cilacap berhasil meraih Juara 1, dan selanjutnya Juara 2 diraih SMK Komputama Majenang dan Juara 3 diraih oleh SMK Darussalam Karangpucung.

Selanjutnya, Juara 1 akan kembali berjuang ditingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan diselenggarakan di SMK Negeri 2 Pekalongan pada bulan Mei. Harapanya ditingkat provinsi SMK Negeri 1 Cilacap dapat merai prestasi terbaik.

Penulis: AW

Posting Komentar untuk "Jurusan BDP Kembali Raih Juara 1 LKS Tingkat Kabupaten Cilacap"