Jurusan OTKP Meraih Juara 1 LKS Tingkat Kabupaten Cilacap

Kamis (29/02/2024) Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Bidang Lomba Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran tingkat Kabupaten Cilacap tahun 2024 telah sukses diselenggarakan di SMK Diponegoro Majenang, Kab. Cilacap. Acara berlangsung pada tanggal 29 Februari 2024 bertempat di Lab Arsip dan Lab Otomatisasi SMK Diponegoro Majenang.

Acara dibuka oleh perwakilan dari MKKS, Bapak Hendarto, M.M dan Ibu Indriyani Rokhmaningsih, M.Pd. Beserta Kepala SMK Diponegoro Majenang.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 - 19.00 WIB dengan mata uji Handling Telephone, Petty Cash, Itinerary Leader, Archieve, English Correspondence dengan dewan juri berasal dari Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) bidang Sekretaris.


SMK Negeri 1 Cilacap diwakili oleh OLIN ISNAENI Kelas 12 OTKP 2 dengan pembina Bapak Gilang Sunu Aditya Putra S.Pd. Hasil akhir kegiatan tersebut yaitu: 

Juara 1 SMK Negeri 1 Cilacap

Juara 2 SMK YPE Cilacap

Juara 3 SMK YPE Sampang

Capaian ini merupakan sebuah prestasi dimana pada tahun 2023 jurusan OTKP SMK Negeri 1 Cilacap juga berhasil menjadi juara 1 tingkat Kabupaten dan bahkan menjadi Juara 1 di tingkat Provinsi. Harapannya prestasi ini bisa tetap terjaga dan dipertahankan untuk tahun 2024.

Juara 1 akan melanjutkan perjuangannya di tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan diselenggarakan pada tanggal 14-16 Mei 2024 di SMK Negeri 1 Pemalang.

Penulis : Gilang Sunu Aditya Putra, S.Pd.

Editor : Andi Wijianto, S.Pd.

Posting Komentar untuk "Jurusan OTKP Meraih Juara 1 LKS Tingkat Kabupaten Cilacap"