Kompetensi Keahlian TKJ Raih Juara 1 LKS Tahun 2024 Kab. Cilacap


Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Mata Lomba Cloud Computing tingkat Kabupaten Cilacap tahun 2024 telah diselenggarakan dengan baik dan lancar. Kegiatan lomba ini dilaksanakan di SMK Fatahillah Cipari pada tanggal 28 Februari 2024 yang diikuti oleh siswa-siswi terbaik jenjang SMK yang tersebar di Kabupaten Cilacap, baik Swasta ataupun Negeri.

Acara pembukaan lomba LKS Kompetensi Keahlian Teknik Jaringan Komputer (TKJ) dibuka oleh perwakilan dari MGMP mapel TKJ Beserta Kepala SMK Fatahillah Cipari. Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB dengan mata uji Cloud Computing dengan dewan juri berasal dari Politeknik Negeri Cilacap.

SMK Negeri 1 Cilacap diwakili oleh Kurnia Rizki Mulyono Kelas 12 TKJ dengan pembina Bapak Yonathan Arif Jatmiko, S.Si. Hasil akhir kegiatan tersebut yaitu: 

  1. Juara 1 SMK Negeri 1 Cilacap
  2. Juara 2 SMK Tamtama 1 Sidareja
  3. Juara 3 SMK Negeri 1 Binangun

Capaian ini merupakan sebuah prestasi dimana pada tahun 2023 jurusan TKJ SMK Negeri 1 Cilacap juga berhasil menjadi juara 1 tingkat Kabupaten. Harapannya prestasi ini dapat terukir dan menjadi yang terbaik pada tingkat Provinsi.

Penulis : Yanuar Wijatmoko, S.T.

Editor : Andi Wijianto, S.Pd.

Posting Komentar untuk "Kompetensi Keahlian TKJ Raih Juara 1 LKS Tahun 2024 Kab. Cilacap"