Halal Bihalal

 


Selasa 16 April 2024 hari pertama masuk sekolah setelah libur Idul Fitiri 1445 H selama 10 hari, diadakan acara halal bihalal antara siswa dan guru. dimulai pukul 07:30 Seluruh Siswa kelas X dan XI (Kelas XII tidak ikut karena sudah tidak ada kegiatan) dan Bapak/Ibu Guru serta Karyawan berkumpul di lapangan upacara dalam rangka apel pagi.
Apel pagi dalam rangka halal bihalal dimulai dengan ucapan maaf dari siswa ke guru yang diwakili oleh ketua OSIS dan dilanjutkan pemberian maaf oleh guru karyawan yang diwakili langsung oleh Ibu Kepala Sekolah. Setelah pemberian maaf selesai dilanjutkan bersalam salaman sebanyak kurang lebih guru dan karyawan 100 orang dan siswa 1250 orang.


Acara halal bihalal/bersalaman dengan siswa selesai pukul 09:00 dilanjutkan halal bihalal dengan guru karyawan serta pensiunan serta suami/istri dan keluarga besar SMK Negeri 1 Cilacap. Acara yang dipandegani oleh Bapak Sukirno selaku BIN Keluarga SMK Negeri 1 Cilacap dimulai pukul 10:00, acara dimulai dari sambutan Bapak Sukirno, kemudian Ibu Navy, dilanjutkan Ketua Komite Brojo Pamungkas. Setelah sambutan selesai dilanjutkan siraman rohnai yang diisi dari Salatiga yaitu Bapak Rusdi. Sebagai pembawa acara Drs. Waris Riyadin menyampaikan permohonan maaf diakhir acara dan kemudian dilanjutkan ramah tamah.





Posting Komentar untuk "Halal Bihalal"