UPW Raih Juara 2 LKS Tingkat Provinsi Tahun 2024

 


(Sabtu, 4 Mei 2024) Jurusan Usaha Perjalanan Wisata SMK Negeri 1 Cilacap berhasil meraih Juara 2 Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024. Lomba Kompetensi Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (LKS SMK) adalah sebuah ajang talenta di bidang riset dan inovasi yang diselenggarakan untuk peserta didik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Ajang LKS diselenggarakan secara bertingkat mulai dari daerah hingga nasional, untuk menjaring peserta terbaik dari 35 Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah.

Salah satu mata lomba yang dilombakan adalah Tourist Industry. Pada cabang ini SMK Negeri 1 Cilacap diwakili oleh RENI TANIA RESTIANI Siswi terbaik kelas 12 UPW 2. Ananda Reni berhasil meraih juara 2 LKS mata lomba Tourist Industry.


Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi sekolah dan juga perwakilan Kabupaten Cilacap. Harapannya di tahun 2025 lebih banyak lagi siswa dan siswi SMK Negeri 1 Cilacap yang berprestasi di LKS Provinsi Jawa Tengah dan dapat mewakili Jawa Tengah ke tingkat nasional


Posting Komentar untuk "UPW Raih Juara 2 LKS Tingkat Provinsi Tahun 2024"