SOSIALISASI PENINGKATAN PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENGENDALIAN PEMANFAATAN RUANG DI KABUPATEN CILACAP

Cilacap (11/06/2024) Siswa dan siswi SMK Negeri 1 Cilacap mengikuti kegiatan sosialisasi peningkatan peran serta masyarakat dalam pengendalian pemanfaatan ruang di kabupaten cilacap. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Pusadatru Provinsi Jawa Tengah. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Aston Inn Cilacap. Peserta kegiatan ini adalah perwakilan dari Sekretariat Daerah, Camat di seluruh cilacap, Lurah di wilayah Cilacap, dan perwakilan dari Instansi Pendidikan yang diwakili oleh SMK Negeri 1 Cilacap, SMK Negeri 2 Cilacap, SMA Negeri 3 Cilacap dan Politeknik Negeri Cilacap.

 

Materi yang disampaikan diantaranya PENILAIAN PELAKSANAAN Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang  (KKPR) Berusaha, Non Berusaha, & Pernyataan Mandiri yang disampaikan oleh Ibu Cicik. PELAKSANAAN KESESUAIAN KEGIATAN PEMANFAATAN RUANG (KKPR) yang disampaikan oleh DPMPTSP Kabupaten Cilacap. Dampak yang Terjadi Akibat Ketidaksesuaian Pemanfaatan Ruang yang disampaikan oleh Ibu Jamilla Kaustsary. Harapannya setelah sosialisasi ini selesai maka masyarakat akan sadar akan pentingnya pemanfaatan ruang di Kabupaten Cilacap

AW.

Posting Komentar untuk "SOSIALISASI PENINGKATAN PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENGENDALIAN PEMANFAATAN RUANG DI KABUPATEN CILACAP"